Wiwik Handayani, S.Pd, M.Pd

02/12/2022

Terlahir dengan nama Wiwik Handayani. Menurut akta kelahiran, saya mulai menghirup udara dunia ini di bulan Mei 1978. Tahun 1990 saya lulus dari SD Negeri Klero 1. Melanjutkan ke SMP Negeri 1 Tengaran dan lulus tahun 1993. 1996 saya lulus dari SMA Tengaran. Saya lanjut bergabung di English Department of Satya Wacana Christian University Salatiga dan menyandang gelar Sarjana Pendidikan Bahasa Inggris di tahun 2001. Mulai tahun 2002 saya sudah mengabdikan diri pada dunia pendidikan dengan menjadi guru bahasa Inggris di SMP Negeri 1 Tengaran sampai sekarang. Memegang semboyan life time education akhirnya di tahun 2020 saya berhasil menyelesaikan gelar Magister. Hobby menonton film tema action, horror, sci-fi . Masih suka kartun juga dengan tema yang sama. Saya menghindari film drama karena membuat dunia di mata saya terlalu berat untuk dijalani. Hobby membaca menjadikan hobby yang lumayan mahal karena harga buku berkualitas tidak ada yang murah.

© 2022 Furniture Store, 12 Pike St, New York, NY 10002
Powered by Webnode Cookies
Create your website for free! This website was made with Webnode. Create your own for free today! Get started