Nurrochmah, S.Pd

02/12/2022

Nurrochmah,S.Pd merupakan seorang guru mapel civic education atau dikenal dengan PKn di SMPN 1 Tengaran yang lahir dari keluarga yang sederhana dan apa adanya merupakan anak pertama dari dua bersaudara pasangan Slamet Supardi dan Winarti. Tempat kelahiran saya di Kab. semarang pada tanggal 06 Juli 1996 usia masih cukup muda 25 tahun dan berzodiac cancer dilambangkan kepiting sama seperti makanan kesukaan saya kepiting saos asam manis atau saos padang nikmat sekali. 

Saya beragama muslim, Tidak ada artis yang saya gemari namun saya suka nonton drakor. Di usia saya saat itu 22 saya dilamar dan dinikahi oleh seorang laki-laki bernama Muhamad Dani Arfianto dan Alhamdulillah dikaruniai satu gadis cantik dan gemoy yang saat ini berusia 4 bulan yakni Fauqiyya Syafiqa Andani. 

Riwayat pendidikan pertama TK Marsudi Utami Klero, lanjut bersekolah di SDN Klero 01 kemudian SMPN 2 Tengaran selanjutnya MAN Salatiga dan Alhamdulillah bisa melanjutkan kuliah di UKSW Salatiga walau harus berkuliah sambil bekerja di Bank BTPN Salatiga kala itu bisa lulus dengan IPK Cumlaude di bulan Oktober 2018. 

Saya tinggal disebuah desa yang sejuk, asri dan damai dekat dengan tempat bekerja yaitu perumahan griya tengaran asri nomor 23. Hobi ya tadi nonton drakor sambil ngemil apapun makanan yang ada di toples, Motto hidup saya sebaik baiknya manusia adalah mereka yang bermanfaat untuk manusia lainnya. Sekian mohon maaf dan terimakasih


© 2022 Furniture Store, 12 Pike St, New York, NY 10002
Powered by Webnode Cookies
Create your website for free! This website was made with Webnode. Create your own for free today! Get started