Siti Rizqy Utami, S.Pd.

02/11/2022

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Saya Siti Rizqy Utami, S.Pd merupakan salah satu guru di SMP Negeri 1 Tengaran yang mengampu Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam. Alhamdulillah saya bergabung menjadi keluarga besar GRISATA (SMP Negeri 1 Tengaran) sejak 4 Januari 2021 melalui jalur tes CPNS 2019.
Saya merupakan putri dari Bapak Buntoro (Alm) dan Ibu Asip Nursiyatun dan saya anak pertama dari 3 bersaudara. Adik saya laki - laki bernama Muhammad Robit Ardani dan adik saya perempuan bernama Indah Shobihah. Sekarang saya bertempat tinggal di Sraten RT 05 RW 7 Kec.Tuntang Kab. Semarang. Saya alhamdulillah baru saja menikah, Suami saya bernama Eky Cahya Nugraha
• TTL : Kab.Semarang , 12 April 1995
• Agama : Islam
• TB : 160 cm BB : 56 kg
• Riwayat Pendidikan :
- SD Negeri Sraten 01 lulus th 2007
- SMP Negeri 9 Salatiga lulus th 2010
- SMK Negeri 2 Salatiga jurusan TKJ lulus th 2013
- IAIN Salatiga lulus th 2018
• Riwayat Pekerjaan :
- Karyawan PT Panasonic Lighting Indonesia Pasuruan Jawa Timur Th 2013-2014
- Guru di MI Ma'arif Pulutan (2018 - 2020)
- Guru di SMP Negeri 1 Tengaran (2021 - sekarang)
Hobi saya menonton Drama Korea dan Membaca Novel. Saya sangat suka makanan yang manis. 
Sekian untuk profil saya , Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

© 2022 Furniture Store, 12 Pike St, New York, NY 10002
Powered by Webnode Cookies
Create your website for free! This website was made with Webnode. Create your own for free today! Get started