RACHMAD WIJAYA KURNIAWAN, S.E

02/11/2022

Assalamu'alaikum wr wb halo..perkenalkan saya Rachmad Wijaya Kurniawan, biasanya dipanggil Iwan. Saat ini saya bekerja di SMP 1 TENGARAN sebagai staf administrasi, sejak Oktober 2019. Pendidikan terakhir Sarjana Ekonomi dari Universitas Boyolali. Alhamdulillah, bersyukur bisa bekerja di lingkungan keluarga besar SMP 1 TENGARAN ini dimana suasana kerjanya menyenangkan, dan juga dekat dengan rumah, karena domisili saya juga di Desa Tengaran. Tentang keluarga, ayah saya bernama Sunaryo, ibu saya bernama Ghonifah, beliau berdua berasal dari Sukoharjo dan Semarang. Istri saya bernama Arini Nurul Faizah, anak yang pertama Ajwa Rumaisha Wijaya, anak yang kedua Baihaqi Hamza Wijaya, Anak yang ketiga belum tahu kapan, cukup dua itu dulu saja. ^__^ . semoga anak-anak tersebut menjadi anak yang sholeh dan sholehah, amin. Untuk hobi , saya suka berolahraga, antara lain bersepeda dan badminton. Demikian profil singkat dari saya, salam kenal.. Wassalamu'alaikum wr wb

© 2022 Furniture Store, 12 Pike St, New York, NY 10002
Powered by Webnode Cookies
Create your website for free! This website was made with Webnode. Create your own for free today! Get started