ANIS KURNIA SARI, S. Pd

02/11/2022

Nama saya Anis Kurnia Sari, di SMP N 1 Tengaran, saya mengajar mata pelajaran IPA. Saya seorang muslimah. Saya lahir di Salatiga 5 November 1990. Saya berasal dari keluarga sederhana, bapak saya bernama Asrori dan ibu saya bernama Suparmi. Saya merupakan anak ke-2 (dua) dari dua bersaudara. Saya lahir dan besar di kampung Ringinawe, Kelurahan Ledok, Kecamatan Argomulyo, Kota Salatiga. Hanya saja setelah menikah pada tahun 2017 yang lalu, saya hanya berpindah RT saja, dari RT 08 RW 01 menjadi RT 10 RW 01. Saya menikah dengan suami saya yang bernama Tri Kuncoro. Dari pernikahan tersebut kami di karuniai seorang putra yang bernama Khalfani Rafif Alfarizqi yang saat ini berumur 3,5 tahun. Saya memiliki hobi zumba, kuliner dan jalan-jalan. Saya suka sekali makan makanan pedas. Apapun makanannya yang penting pedas pasti saya makan. Sekedar berkeliling kota salatiga di malam hari sambil mencari makanan yang mengenyangkan sudah membuat hati saya senang. Pendidikan terakhir saya adalah S1 pendidikan IPA FMIPA Universitas Negeri Semarang lulus tahun 2013. Saya lulus dr SDN Ledok 07 pada tahun 2003. Lalu saya melanjutkan SMP di SMP N 3 Salatiga dan lulus tahun 2006. Kemudian saya SMA di SMA N 3 Salatiga dan lulus pada tahun 2009.

© 2022 Furniture Store, 12 Pike St, New York, NY 10002
Powered by Webnode Cookies
Create your website for free! This website was made with Webnode. Create your own for free today! Get started