Muji Leksani Listyowati, S.pd

02/11/2022

Halo.. perkenalkan nama saya Muji Leksani Listyowati biasa dipanggil Bu Muji 😁. Saya lulusan UNNES tahun 2017 dari program pendidikan kepelatihan olahraga. Salah satu hobi saya adalah olahraga yaitu judo, saya lahir dari 5 saudara dengan saudara laki-laki semua. Hampir separuh hidup saya ,saya habiskan di Tengaran, dari SD sampai SMA saya bersekolah di daerah Tengaran. Termasuk rumah saya yang beralamat di Randusari RT 19 RW 04 Tengaran. Jadi kalo mau pada mampir silahkan 🙂 Bagi pembaca saya harap kalian dalam keadaan sehat, bahagia dan selalu dalam lindungan Allah SWT selalu yaa. Saya kira itu perkenalkan singkat dari saya, jika Masi kurang silahkan hubungi saya langsung yaa 😘

© 2022 Furniture Store, 12 Pike St, New York, NY 10002
Powered by Webnode Cookies
Create your website for free! This website was made with Webnode. Create your own for free today! Get started