NUNUK SUGIYATI, S.Pd, M.Pd

02/12/2022

Nunuk Sugiyati S.Pd, M.Pd, mengajar IPA di SMP N 1 Tengaran sejak tahun 1993, terlahir sebagai anak ke -2 dari dua bersaudara pada tanggal 24 Oktober 1968 di Kab. Semarang dari pasangan ayah Suprapto dan ibu Djasmie. GRISATA merupakan salah satu tempat saya dan keluarga belajar. Suami saya Suharno alumni GRISATA yang lulus tahun 1983, saya lulus dari GRISATA tahun 1984, putri pertama saya Astri Suhartini lulus tahun 2016, dan putri kedua Reni Dwi Astuti masih duduk di kelas IX H . Saya tinggal di lereng gunung Merbabu yaitu dukuh Ngaglik RT 01/RW 01 desa Jlarem kecamatan Gladagsari kabupaten Boyolali.

© 2022 Furniture Store, 12 Pike St, New York, NY 10002
Powered by Webnode Cookies
Create your website for free! This website was made with Webnode. Create your own for free today! Get started