Mufidah Awalia, S.Pd.

02/12/2022

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh. 🌸
Saya Mufidah Awalia, S.Pd merupakan salah satu guru di SMP Negeri 1 Tengaran yang mengampu Bimbingan dan Konseling. Alhamdulillah saya bergabung menjadi keluarga besar GRISATA (SMP Negeri 1 Tengaran) sejak 4 Januari 2021 melalui jalur tes CPNS 2019.
Saya merupakan putri dari Bapak Suhardi dan Ibu Masmu'atin Zulfah, S.Ag dan saya anak pertama dari 2 bersaudara dengan adik saya laki - laki Dimas Khoiri Ramadoni. Sekarang saya bertempat tinggal di kos - kosan daerah tengaran dekat dengan lokasi GRISATA. Saya berstatus single alias belum berkeluarga (Insyaallah segera aamiin ✨^^ ) , dan berikut untuk selengkapnya
• TTL : Jakarta, 22 Agustus 1996
• Agama : Islam
• Alamat : Dk. Kauman Ds. Jambu RT 10/ RW 03 Kec. Mlonggo Kabupaten Jepara
• TB : 168 cm BB : 59 kg
• Riwayat Pendidikan :
- MI Mathalibul Huda Mlonggo lulus th 2008
- SMP Negeri 1 Jepara lulus th 2011
- SMK Negeri 3 Jepara jurusan Multimedia lulus th 2014
- Universitas Negeri Semarang jurusan Bimbingan dan Konseling lulus th 2018
- Universitas Terbuka jurusan PGSD lulus th 2021
• Riwayat Pekerjaan :
- Guru di SD Negeri 4 Sekuro (2019)
- Guru di MI Mathalibul Huda Mlonggo (2019 - 2020)
- Guru di SMP Negeri 1 Tengaran (2021 - sekarang)
• Catatan :
Meskipun saya sudah di Tengaran sejak 2021 tapi sampai sekarang saya tidak suka makan sayur tumpang maupun nasi jagung 😁.
Saya tidak suka Pare, Kacang panjang, Susu Putih, Kue / Bolu manis² , Timun, Nastar, Bakwan (masih bisa dimakan jika terpaksa).
Saya pecinta ice cream dan keju . Kalau tiba² lapar dan tidak ada lauk di kos, saya bisa makan nasi + keju saja.
Saya suka makanan pedas , karena di Jepara terbiasa makan pedas (hanya saja saya punya kendala maag jadi bisa kambuh).
Saya mudah radang tenggorokan kalau makan gorengan secukupnya.🐼
Sekian untuk profil saya , Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh 🌸

© 2022 Furniture Store, 12 Pike St, New York, NY 10002
Powered by Webnode Cookies
Create your website for free! This website was made with Webnode. Create your own for free today! Get started