Lorensia Claudia Charista, S.Pd

02/12/2022


Hallo guys 😁
Perkenalkan nama saya Lorensia Claudia Charista, bisa dipanggil Dea.
Saya lahir pada hari senin 26 Dzulqo'dah 1417 atau 14 April 1997, dari pasangan suami istri yang saling mencintai.
Saya terlahir dari dua bersaudara, adik laki-laki saya bernama Leonardo, berumur 8 tahun lebih muda dibandingkan saya. Yups, benar, berarti saya terlahir menjadi seorang kakak. Banyak sekali yang bilang "anak pertama pundaknya kuat" padal nggak juga, anak pertama juga butuh pundak buat nyender wkwk canda nyender 🤣
Saya berasal dari kota yang mendapatkan julukan De Schoonste Stad van Midden-Java, kota yang benarnya tujuh, yupss Kota Salatiga Hati Beriman. Kota kecil mungil yang mendapatkan penghargaan kota paling toleran se-Indonesia.
Beralih membahas pendidikan saya, sejak TK hingga menjadi mahasiswa saya menempuh pendidikan di Salatiga. Ohh iya sejak kelas 4 SD, saya menjadi atlet bela diri Taekwondo, saya sering mengikuti pertandingan untuk mewakili sekolah, kota, dan provinsi. Tahun 2015 saya mengikuti pertandingan Liga Mahasiswa untuk mewakili kampus, dan alhamdulillah saya mendapatkan medali emas, pertandingan itu sekaligus menjadi pertandingan terakhir saya, karena setelah itu saya memutuskan untuk fokus pada kuliah saya.
Pada tahun 2020, tepatnya bulan Januari, saya mulai bekerja di SMP NEGERI 1 Tengaran. Saya bekerja sebagai guru bimbingan dan konseling, sesuai dengan jurusan yang saya ambil saat saya kuliah dulu. Jadi saya bekerja di SMP 1 Tengaran sudah 2 tahun and still counting 🤭
Cukup sekian perkenalan singkat tentang diri saya, semoga tulisan ini cukup menggambarkan tentang diri saya. Jikalau masih belum cukup, boleh langsung menemui saya 😁

© 2022 Furniture Store, 12 Pike St, New York, NY 10002
Powered by Webnode Cookies
Create your website for free! This website was made with Webnode. Create your own for free today! Get started