Khurriyatun Hanik A.Ma Pust

02/12/2022

"Khurriyatun Hanik,"  Lahir di Demak,14 Januari 1967, merupakan Karyawan di SMP 1 Tengaran di bidang Petugas Perpustakaan, beralamat di Ds Nganggrung RT 5A/ 1 Klero. Saya memiliki suami yang bernama Saiful Bahri, Beliau bekerja di SMP N 2 Tuntang sebagai Kepala Sekolah. Dan memiliki 3 anak. Anak yang pertama bernama Nurul, dan dia sudah menikah sekarang tinggal di Bangka Belitung. Anak yang kedua bernama Rizky, sudah bekerja di Bandung. Yang terakhir, Fahmi sudah bekerja di Dinas Perhubungan. 

Saya telah menempuh pendidikan SD sampai SMA di Demak. Kemudian, melanjutkan kuliah D3 Akuntansi di UNDIP. Setelah lulus kuliah, bekerja di suatu Perusahaan Swasta. Saat Saya melahirkan anak yang kedua, Saya memilih fokus untuk mengurus keluarga sehingga memutuskan untuk keluar dari Perusahaan tersebut. Kemudian pada saat melahirkan anak ke - 3 masuk SD, Saya bekerja lagi di SMPN 1 Tengaran di bagian Perpustakaan. Karena, pendidikan yang Saya tempuh waktu D3 dulu tidak sesuai dengan bidang pekerjaan Saya, maka memutuskan untuk melanjutkan kuliah lagi dan mengambil jurusan D2 Perpustakaan untuk menyesuaikan pekerjaan yang diampu. 

© 2022 Furniture Store, 12 Pike St, New York, NY 10002
Powered by Webnode Cookies
Create your website for free! This website was made with Webnode. Create your own for free today! Get started