Edi Prasetyo, S.Pd

02/12/2022

        Perkenalkan nama saya Edi Prasetyo. Lahir di Boyolali, 2 April 1995. Saya anak ke 2 dari 2 bersaudara. Di SMPN 1 Tengaran saya bertugas sebagai guru PJOK. Kalau mau berkunjung ke gubuk saya, bisa datang ke Dk. Kebondowo, RT 02 / RW 02, Ds. Jlarem, Kec. Gladagsari, Kab. Boyolali. Januari 2020, saya masuk di SMPN 1 Tengaran sebagai guru. Dulu saya juga alumni SMPN 1 Tengaran. Masuk tahun 2007, lulus tahun 2010. Dari SMPN 1 Tengaran saya melanjutkan ke SMA Bledug ( SMAN Tengaran ). IPA adalah jurusan yang saya pilih di sana. Alhamdulilah setelah belajar selama 3 tahun di SMAN Tengaran, saya dinyatakan lulus. 

     Universitas Sebelas Maret Surakarta menjadi tempat mencari ilmu saya selanjutnya. Di sana saya memilih untuk mengambil jurusan Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi sesuai dengan hobi saya, yaitu olahraga. Empat setengah tahun saya mencari ilmu di sana. Itu tadi perjalanan saya dalam menambah wawasan saya.Pertama kali saya terjun di dunia pendidikan yaitu pada tahun 2018. Tahun 2018 saya menjadi Guru Tidak Tetap ( GTT ) di SDN 1 Candisari ( Kec. Gladagsari ). Tidak lama di sana, hanya 3 hari saja. Dari SDN 1 Candisari saya pindah ke SDN 2 Jlarem ( Kec. Gladagsari ). Kurang lebih 2 tahun saya mengajar di sana. Selama 2 tahun mengajar di SDN 2 Jlarem, saya juga mengampu di SMPN 2 Gladagsari ( SATAP ) tapi hanya sekitar 1 semester saja. Status di KTP saya saat ini sudah menikah.     

© 2022 Furniture Store, 12 Pike St, New York, NY 10002
Powered by Webnode Cookies
Create your website for free! This website was made with Webnode. Create your own for free today! Get started