Denita Anggraeni, S.E

02/12/2022

        Assalamualaikum Wr. Wb Pernah denger pepatah bilang, tak kenal maka tak sayang. Kalo senior Saya bilang Tak kenal maka kenalan dulu yuuuk 😁😁 Hai, nama Saya Denita Nama Lengkapnya Denita Anggraeni. Biasanya dipanggil Denita. Tapi teman - teman disini kalo manggil aku banyak variannya, ada yang manggil 'Donita', 'Bonita', 'Denada', 'Dondon', 'Duna'. Ada yang mau nambah lagi mungkin ? Gapapa senyamannya aja hehe Singkat cerita, Saya merupakan anak pertama yang dilahirkan oleh Ibu yang bernama Nanik Subekti di Kabupaten tercinta ini Kabupaten Semarang, pada tanggal 27 Desember 1994. Dan pada waktu itu ditimang oleh Bapak Saya yang bernama Jayusman. P Kemudian pada tahun 2000, adik Saya lahir didunia ini dan diberi nama Raihan Gilang Ramadhan. Pada saat itu Saya kelas 1 SD. Nah menyinggung soal pendidikan, dulu Saya SD di Dersansari, Suruh. Kemudian SMP dan SMA nya di Salatiga. Dan melanjutkan kuliah di Surakarta. 

Naah, setelah itu Saya bekerja di SMP N 1 Tengaran pada bagian Tenaga Administrasi atau sering disebut Tata Usaha. Tidak terasa sudah 2 tahun Saya bekerja disini, hehe. Lingkunganya ramah, teman teman yang asyik dan juga senior senior yang bersedia membimbing dan berbagi ilmu tentang apa saja. Ohiya, secara tata letak SMP N 1 Tengaran juga ga kalah keren lho, pemandangannya baguuuus bangeett apa lagi kalau pagi dan menjelang sore, bisa melihat pemandangan Gunung Merbabu secara detail ! 😍😍 Coba deh kapan-kapan main kesini, wajib foto dilapangan hahahha Nah cukup sekian perkenalan singkat dari saya. Terimakasih sudah menyempatkan untuk membacanya.. Sungguh indah Pulau Derawan Kekayaan alam Kalimantan Utara Alangkah senang bisa berkenalan Banyak kawan banyaklah saudara Bunga mawar tangkainya berduri Tetapi semerbak baunya harum Saya Denita pamit undur diri Terimakasih dan Wassalamu'alaikum

© 2022 Furniture Store, 12 Pike St, New York, NY 10002
Powered by Webnode Cookies
Create your website for free! This website was made with Webnode. Create your own for free today! Get started