Windyah Agoeng Tristyawati, S.Pd.

02/11/2022

Windyah Agoeng Tristyawati,S.Pd menjadi guru mata pelajaran Bahasa Inggris di SMP N1Tengaran sejak 1 Januari 1986. Saat ini saya diberi tugas tambahan sebagai sie kesiswaan bidang Wawasan Wiyata Mandala. Menjadi seorang guru merupakan satu cita cita yang saya sampaikan kepada orang tua saya saat itu dan beliau dengan segala upaya mendukung untuk terwujudnya keinginan saya tersebut. Saya dilahirkan di Salatiga, 3 September 1965. Ibu saya seorang perawat di Rumah Sakit dokter Asmir Salatiga dan ayah saya adalah seorang karyawan swasta. Saya mempunyai 3 orang adik. Pada saat itu tidaklah mudah untuk mewujudkan cita cita. Kami harus bekerja keras untuk bisa bersekolah di sekolah yang favorit. Kami juga hanya memiliki fasilitas yang paspasan

                Alhamdulillah, berkat doa dan dukungan orang tua semua terwujud. Saya menyelesaikan masa pendidikan dasar saya di Proyek Perintis Sekolah Pembangunan(PPSP Unit 2 Salatiga) tahun 1979 dan melanjutkan ke PPSP Unit 1 Semarang( sekarang SMA N 5 Semarang) jurusan SOSIAL-BAHASA. Saya dinyatakan lulus tahun 1983.Pada tahun 1985, tepatnya bulan Oktober saya dinyatakan lulus dari Program DII/AII BAHASA INGGRIS UNIVERSITAS KRISTEN SATYAWACANA dan ditempatkan pada SMPN 1Tengaran tercinta ini tanggal1 Januari1986. Sungguh merupakan satu kebahagiaan dan kebanggaan tersendiri menjadi bagian dari keluarga besar SMPN 1 Tengaran. 
                 Saya tidak hanya diberi kesempatan menjalani profesi sebagai guru, namun juga mendapatkan bimbingan bermasyarakat, mengembangkan ilmu dan ketrampilan bahkan didukung untuk melanjutkan studi sehingga saya bisa menyelesaikan pendidikan saya sehingga meraih gelar Sarjana. Saya lulus dari UNIVERSITAS TERBUKA JURUSAN BAHASA INGGRIS tahun 2016. Semua teman guru, karyawan dan Kepala sekolah di SMPN 1 Tengaran ini sangat baik. Saya sangat beruntung berada di keluarga besar ini. Ingin rasanya saya mempersembahkan sesuatu untuk SMPN 1Tengaran ini, namun hanya satu trophy 3rd WINNER SPEECH CONTEST yang bisa saya persembahkan.Saya menikah dengan Darmadi,S.Pd.Ing dan dikaruniai 2 putra dan 3putri. Alhamdulillah 3 dari mereka sudah menyelesaikan studi mereka. Aditya Dharmawan,S.Pd.karyawan swasta, Dakharisma Setiawan, S.Kom.,staf admin di UNIKA Soegiopranoto Semarang, Dian Raharjanti,S.Tr.Gz., ahli gizi di RSI Magelang. Dani Wijaya, masih menempuh pendidikandi UKSW dan Dina Rahmawati, yang sampai saat ini saya percayakan pendidikan akhlak dan budi pekertinya pada teman teman SMPN1Tengaran." 
                 Terimakasih yang tiada terhingga kepada Bapak Kepala Sekolah Drs. Muh Musi'in, M.Pd dan teman guru serta karyawan semua."Sebagai seorang guru saya berprinsip SCHOOLING ITU WAJIB. Jadi saya akan terus mempengaruhi murid murid saya untuk membaca, belajar baik secara formal maupun nonformal dan mau berbagi ilmu dengan siapapun.
           

© 2022 Furniture Store, 12 Pike St, New York, NY 10002
Powered by Webnode Cookies
Create your website for free! This website was made with Webnode. Create your own for free today! Get started