Wiwik Suryani,S.Pd

02/11/2022

Nama saya Wiwik Suryani,saya lahir di kampung kecil perbatasan kabupaten Semarang tepatnya di Kabupaten Boyolali 48 tahun yang ,tepatnya tanggal 23 Agustus 1974,dari perkawinan seorang laki-laki bernama Darsono dan Semiati,saya anak ke-3 dari tiga bersodara ,saat ini Saya mengajar di SMP Negeri 1 Tengaran,mata pelajaran Matematika sejak 1 Januari 2020,yang sebelumnya saya mengajar di SMP Negeri 3 Bringin selama 20 tahun,dengan perjalanan pulang-pergi 58 km dengan jalan yang penuh dengan memori,dari kecelakaan di hutan,dari kena banjir sampai dengan tersesat saat jalan ditutup karena ada tanah longsor yang menutup akses ke sekolah yang kami ajar,suka duka selama 20 tahun telah saya alami.

Saya telah dikaruniai seorang putri bernama Mutiara Rahmawati yang kini telah berusia 22 tahun dia meraih gelar sarjana disaat usia 19 tahun,dia pendidik juga di sekolah yang tidak begitu jauh dari rumahku yaitu di SMP Negeri 1 Getasan,dan seorang putra yang sekarang sudah duduk di bangku SMA yaitu bernama Yusuf Anindra Ditama yang lahir 15 tahun yang lalu,. 

.

Use image sections to visually divide your content

Besides headings, image sections do a great job at splitting up the content in the right places. The main sections of your blog post can be separated by images corresponding to the topic you are writing about.

You can also use block quote formatting to emphasize cited sources.

This is where your text starts. You can click here to start typing. Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque laudantium totam rem aperiam eaque ipsa quae ab illo inventore veritatis et.

© 2022 Furniture Store, 12 Pike St, New York, NY 10002
Powered by Webnode Cookies
Create your website for free! This website was made with Webnode. Create your own for free today! Get started