Anugrah Restu Aji, S.Sos.

02/12/2022

Anugrah Restu Aji, S.Sos adalah Karyawan di bidang administrasi/TU pada unit kerja SMP 1 Tengaran, biasa mengurusi hal hal yang menyangkut kepegawaian dan tunjangan. seperti e personal, e file, Verval PTK, selain itu mengurus pencairan dan spj tpg maupun insentif gtt/ptt merupakan tugasnya. Tak hanya sampai di situ untuk urusan lain pun saya bisa mengerjakan. hehehehe... Saya di lahirkan secara prematur di saat usia kandungan ibu saya belum genap 7 bulan. Namun alhamdulilah hingga kini saya tetap bisa hidup sehat dan semangat. Saya di lahirkan di Tengaran desa yang indah dan asri pada 8 Agustus 1993. Anak pertama dari dua bersaudara. Saya bersekolah dari SD N Tengaran 1 lalu melanjutkan ke SMP N 1 Tengaran. lalu saya hijrah ke kota Salatiga tepatnya melanjutkan di SMA 3 Salatiga. Saya mendapat gelar Sarjana setelah menempuh pendidikan s1 di FISIP Prodi Sosiologi Universitas Sebelas Maret. Kini Saya sudah mempunyai seorang istri yang cantik jelita bagai bidadari (paling tidak menurut saya) hehehe bernama Puput Marta Nugraheni,S.Pd yang sekarang berprofesi sebagai guru di SD Tegalrejo 1. Mempunyai seorang anak laki laki yang lucu kini berumur hampir 3 th bernama Devano Ryanza Harika Aji panggilannya vano tapi dia sering menyebut dirinya sendiri Nono. Mungkin masih banyak yang bisa saya ceritakan namun intinya itu. Terakhir motto hidup saya adalah Kegagalan Bukan lah Akhir dari segalanya. Selama kita tidak menyerah.. Terima Kasih, semoga menginspirasi walaupun saya pikir tidak wkwkwk... 

© 2022 Furniture Store, 12 Pike St, New York, NY 10002
Powered by Webnode Cookies
Create your website for free! This website was made with Webnode. Create your own for free today! Get started